Senin, 24 Juli 2017

Pulang Kampuang 2017


Hahaha! Judulnya berlebihan banget yaak, macam kampungnya beda pulau padahal yeheleee Bandung ajaa sist! Udah lama banget gak update blog, padahal mau cerita kemarin jalan-jalan santai pasca lebaran. Iyaaa tahun ini kayaknya lebaran ter-santai dalam sejarah hidup deh hehehe. 

Senin, 19 Juni 2017

5 Hari Menuju Lebaran


Gak berasaa amat yaaa udah mau lebaran ajuaaaah... ini gw doang apa emang Ramadhan taun ini berasa kilat banget yak?! Mungkin efek beranak-dua dengan segala kerempongan, seharian puasa aselik gak berasa banget tau tau udah beduk maghrib. Sampe ga sempet ngiler ngebayangin es teh manis sama gorengan abang-abang. Hikmahnya sih, dibalik segala keriweuhan dan nyusuin nonstop tapi Alhamdulillah gak merasa berat puasanya. 

Sabtu, 27 Mei 2017

Agar Si Kecil #PintarnyaBeda


"Enjoy the little things, for one day you may look back and realize they were the big things" - Robert Brault

Setelah menikah dan punya anak, akhirnya menyadari klo jadi orangtua itu susah dan bikin stress. Iya susaaah dan bikin stress banget kalo gak tau ilmunya. Makanya paradigma "ngapain sih sekolah tinggi tinggi, klo ujung-ujungnya jadi ibu rumah tangga doang" harus dimusnahkan deh dari bumi ini hehehe. Karena jadi orangtua itu butuh ilmu dan usaha, jadi udah pasti harus pinter.

Rabu, 03 Mei 2017

Imunisasi di Rumah Vaksinasi BSD


Salah satu hal yang gak menyenangkan setelah gw resign adalah berkurangnya plafond tunjangan kesehatan kantor ahahaha! ZBL sih yang tadinya bisa hambur hambuuur plafond kesehatan di RS swasta, sekarang harus di eman-emaaan sist. Padahal di umur-umur Athira & Alif lagi gencar-gencarnya sering bener ke klinik dan rumah sakit, terutama buat imunisasi.