Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Agustus, 2017

Perkembangan Alif 8 Bulan

Pas anaknya baru lahir, janji sama diri sendiri bakalan rajin update perkembangan Alif setiap bulan. Tapi..... bablaaaas teroos hehehehehehe! Suka males-malesan nulis, karena kalo anak-anak tidur lebih sering scrolling postingan IG yg receh-receh bikin ngikik dan kepo :D Jadi yaudahlah direkap aja seingetnya, yg penting ada dokumentasi sewaktu-waktu kangen anak pas masih bayi wkwk.

Kapan Mulai Sekolah?

"Kapan Nikah?" "Udah isi belum?" "Udah lahiran kok masih gendut aja" "Gak nambah anak kedua nih?"
Setelah LULUS menghadapi pertanyaan dan pernyataan diatas, tahun ini dapet pertanyaan "Athira udah sekolah?" "Wah kok belum" "Kenapa?"Zzzzz