Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Februari, 2016

Our New Baby: Shye Basic Abaya

Being productive is the best feeling ever! Kalo kata bokap, busy dan productive itu beda seusss, walaupun keliatannya sama aja. Kalo sibuk itu yaaa kita banyak melakukan kegiatan karena emang harus dilakuin, not because we are happy to being that busy. Tapi klo productive itu yaa mengisi hari sepadat mungkin dengan apapun yang bikin kita happy dan mengarahkan kita ke satu tujuan :)

Current Updates!

Lagi mau nulis banget tapi gak tau mau nulis apaan, secara beberapa minggu ini gak ada getaway trip kemana pun, cuma duduk manis aja di depan laptop ngerjain deadline, yeeuk! Tapi namanya pun manusia yaaa kadang butuh penyegaran otak, jadi marilah pindah ketikan dulu ke blogspot :p 

Menyenangkan Orangtua

Well, sebulan yang lalu, salah satu tante kesayangan yang paling deket banget sama gw, meninggal dunia. Kejadiannya bener-bener gak terduga, mengingat umur tante gw itu masih cukup muda lah, 46 tahun, gak pernah sakit serius, makannya sehat banget dan penggemar olahraga garis keras. Tiba-tiba aja dikabarin kalo dia pingsan dan gak sadarkan diri ketika sedang main volley, setelah 3 hari koma, akhirnya Allah mengambil dia kembali ke sisi-Nya. It was so heartbreaking :( sedihnya tuh sedih yang sampe gak bisa nangis.