Langsung ke konten utama

A Very Tough Week


Yes, indeed! Last week was one of my toughest week because I've got hospitalized (again)! Huuft bener-bener nih akibat doyan banget jajaaan dan lately lagi males bgt makan sayur buah zz

Jadi singkat cerita, selama minggu kemaren hari-hari si bunda diisi dengan demam tinggi yang gak kunjung turun, radang tenggorokan yg bikin males makan, muntah-muntah kynya karena keracunan dan puncaknya ada hari dimana sekujur badan kesemutan! Asli deh I was thought it was my very "last day" kynya udah gak berdaya lagi, lalu diakhiri pingsan dan tepar tak berdaya di kasur RSPI. Kali ini udah gak lagi mikir anak, cuman mau sembuh ajaa dan kembali hidup normal hiks! 

Alhamdulillah setelah bedrest seminggu, sembuh jugaaaa! Tanda-tanda terlihat udah sembuh total adalah hasrat untuk nge-mall yang kembali datang menggebu-gebu haha! Bisa main lagi sama athiraa, bisa main hp lagi hoho tp serius sih kynya hrs mulai ngurangin main gadget, karena asli deh vertigonya gak main-main krn jarang liat pemandangan hijau. Kalo gak HP, ya komputer! Huh tipikal anak kota (cie anak kota) 

Karena hari-hari sebelumnya udah boseeen bgt di kamar terus, jd hari sabtu request ke suami pengen breakfast di Sophie Authentique yang sungguh happening itu! Ternyata emak babeh juga mau ikutan, yawess berangkatlah nih rombongan gambus ke Sophie deh! Sampeee dan sah lah sudah saya jd golongan hipster masakini *tebar confetti* reviewnya di post selanjutnyaa yaaa. 

Abis itu langsung lanjutsss ke Gandaria City soalnya kepo sama openingnya Uniqlo, biasanya mereka klo baru opening suka banyak bgt offer menarik. Dan terbuktilaaaah dapet celana cucok bgt dengan harga super miring ditambah dapet vocer dari ibu mertuaa. Horeee! (Ini sakit gak sih sebenernya?!) 

Yaaah intinya sih kynya umur udah gak bs ditipuuu-tipuuu, harus mulai aware sama kesehatan badan, gak boleh sok cuek sok kuat padahal memble. Ditambah lagi udah lama bgt gak olahraga intens huhu! Yaaah namapun manusia, pasti ada masa pasang surutnyaaa... Aiihh! 

Well, have a great week everyone :) ciaoo gak pake bella :p jaga kesehataaan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review: Perjalanan 'Mencari' Breastpump

Bisa dibilang bunda adalah Ratu Breastpump! Gak bercanda kok beneran ratu, secara segala rupa breastpump udah dicobain huahuahua *sambil pake mahkota and selendang bulu bulu*
Pas Athira masih ada di dalem perut bunda, salah satu hal yang paling bunda concern adalah soal breastpump. Kenapa? Yaaa karena namanya juga wanita karir yaaa kan, harus dong pompa pompa kumpulin tetes demi tetes ASI. Pas hamil awal-awal udah browsing berbagai forum mama urban dan tanya temen kanan kiri. Review nya macem - macem dan makin bikin bingung. Tapi setelah gundah gulana selama beberapa saat, akhirnya bunda menetapkan pilihan pada *jreng jreng*..... Breastpump Manual! 
Gosip punya gosip, manual tuh kemungkinan sakitnya lebih kecil terus hisapannya bisa disesuaiin pake feeling pas dapet LDR nya (fyi for newbie, LDR tuh bukan lagunya Raisa, tapi... Let-Down Reflex; gampangnya sih keadaan dimana si Ibu dan bayi merasa rileks dan nyaman ketika menyusui, sehingga ASI yang keluar pun jadi deraaas bgt, biasany…

Preeklamsia pada Kehamilan Kedua

Assalamualaikum, selamat pagi! Hari ini pengen berbagi tulisan tentang preeklamsia, penyakit yang sempat saya alami di kehamilan yang pertama. 
Well, first of all, apakah itu preeklamsia? sebuah komplikasi pada kehamilan yang ditandai dengan tekanan darah tinggi (hipertensi) dan tanda-tanda kerusakan organ, misalnya kerusakan ginjal yang ditunjukkan oleh tingginya kadar protein pada urine (proteinuria).

Hello Adik Kicik!

Alhamdulillah di tahun 2016 ini, dikasih amanah lagi untuk memiliki anak kedua. Hari ini umur kandungannya sudah memasuki minggu ke-10, yes... still long way to go! Belum melewati trimester pertama, artinya masih harap harap cemas, semoga bayinya kuat dan sehat! Aamiiin...