Langsung ke konten utama

2016!


 Happy New Year all! How's yours? Mine? just spend time with family and close relatives, munchhhh everything as we can, laugh a lot, watch fireworks and had a good time :)

Di tahun (masehi) yang baru ini, punya beberapa goals dan impian, semoga salah satu atau salah dua atau salah tiganya bisa dikabulkan Allah :) Aamiiiin... Insya Allah.

1. One Day One Juz (or lets start with a couple of pages)
Apapun itu, yang susah adalah memulainya, 2 tahun yang lalu sempet ikutan komunitas ODOJ and it was great! tapi yaaa gitu deh dasar manusia, susah banget istiqomahnya huhu. But hopefully this year, I could start all over again :)

2. Mulai Bikin Tabungan Haji
Kata nyokap bokap bilang, the younger the better! Aamiiin ya Allah, pengen bangeeet

3. Traveling 
Gak usah ngoyo hehe mudah-mudahan bisa 1 kali travel luar negeri, 1 kali travel dalam negeri atau weekend gateway ajaaa juga gak nolaak :p colek si ayah!

4. Bisnis Lancar, Freelancer Lancar
Ganbaaaattee! semoga rejeki berkah manfaat dan pekerjaan baik bisa dimulai dengan adanya meja baru yang kecee  *brb ke IKEA haha!

5. Anak Keduaaaa!
Ngeliat athira, kayaknya udah bisa nih dikasih adek hehe. Secara sekarang udah lebih mandiri dan seneng banget main sama baby / anak yang lebih kecil. Kalo anak yang seumuran malah dibully zzz yeah, hopefully sooon gonna get little fetus on my womb :)

So, that's it! itu keinginan yang cukup detail, klo keinginan umum lainnya yaa jadi istri, ibu dan anak yang lebih baik. Lebih bisa banyak nyenengin mertua dan mama papa sendiri :) Aamiiin yra

Amazing 2016 awaits!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review: Perjalanan 'Mencari' Breastpump

Bisa dibilang bunda adalah Ratu Breastpump! Gak bercanda kok beneran ratu, secara segala rupa breastpump udah dicobain huahuahua *sambil pake mahkota and selendang bulu bulu*
Pas Athira masih ada di dalem perut bunda, salah satu hal yang paling bunda concern adalah soal breastpump. Kenapa? Yaaa karena namanya juga wanita karir yaaa kan, harus dong pompa pompa kumpulin tetes demi tetes ASI. Pas hamil awal-awal udah browsing berbagai forum mama urban dan tanya temen kanan kiri. Review nya macem - macem dan makin bikin bingung. Tapi setelah gundah gulana selama beberapa saat, akhirnya bunda menetapkan pilihan pada *jreng jreng*..... Breastpump Manual! 
Gosip punya gosip, manual tuh kemungkinan sakitnya lebih kecil terus hisapannya bisa disesuaiin pake feeling pas dapet LDR nya (fyi for newbie, LDR tuh bukan lagunya Raisa, tapi... Let-Down Reflex; gampangnya sih keadaan dimana si Ibu dan bayi merasa rileks dan nyaman ketika menyusui, sehingga ASI yang keluar pun jadi deraaas bgt, biasany…

Imunisasi di Rumah Vaksinasi BSD

Salah satu hal yang gak menyenangkan setelah gw resign adalah berkurangnya plafond tunjangan kesehatan kantor ahahaha! ZBL sih yang tadinya bisa hambur hambuuur plafond kesehatan di RS swasta, sekarang harus di eman-emaaan sist. Padahal di umur-umur Athira & Alif lagi gencar-gencarnya sering bener ke klinik dan rumah sakit, terutama buat imunisasi.

Preeklamsia pada Kehamilan Kedua

Assalamualaikum, selamat pagi! Hari ini pengen berbagi tulisan tentang preeklamsia, penyakit yang sempat saya alami di kehamilan yang pertama. 
Well, first of all, apakah itu preeklamsia? sebuah komplikasi pada kehamilan yang ditandai dengan tekanan darah tinggi (hipertensi) dan tanda-tanda kerusakan organ, misalnya kerusakan ginjal yang ditunjukkan oleh tingginya kadar protein pada urine (proteinuria).