Langsung ke konten utama

Weekend Updates

Weekend kemaren merupakan weekend cukup terasa 'laidback' banget, kenapa? Karena kamis malemnya si bunda di opname aja dong selama 3jam di UGD RSPI :( makanyaa jumat sabtu minggu emang gak berniat kemana-mana, tidur makan sama nongton tipi aja. Horeee! 

Gw adalah salah satu orang yg gak percaya dan gak paham hubungan antara stress dan sakit. Soalnya gak pernah tuh saking stress belajar dan kerja trus sampe sakit yang gimana gt, paling banter yaa pegel aja atau pusing dan dibawa tidur besoknya udh seger lagi.

Tapi entah mengapa minggu ini di kantor emang lagi super hectic banget! Sampe makan siang aja nyambi ngetik, klo OB bisa suapin, suapin deh tuuuh... And it happened nonstop. Awalnya tiap malem tuh berasa pegel ruar biasa ditambah pusing, tapi didiemin aja cm minum tolak angin dan berharap besoknya udh sembuh. Tapi udah 3 hari gak ilang-ilang malah rasanya makin parah dan tetep maksain masuk krn kerjaan numpuk...

Nah pas kamis malem kynya badan gw udah gak kuat nahan beban kehidupan *heleeeh* abruk lah akika di bis APTB, masih sadar sih tp jalannya ky abis nenggak vodka sebotol trs kepala sm mata keliyengan gak karuan.. Langsung deh disusul suami terus bawa ke UGD jam 9 malem... Ealaaah pas ditensi darahnya udah drop trus suhu badan udah 39c... Alamaak padahal sama sekali gak ngerasain demam *glek* dan setelah dijelasin sm dokter ternyata stress tinggi itu bikin kita gak recognize sama keadaan tubuh kita sendiri. So, no wonder byk workaholic yg dead di kantor.. Huaaaa serem bgt plus sedih milkirin athira dirumah yg rewel bgt kata mertua huhu! 


Alhamdulillah 3 jam setelah diinfus vitamin dan kawan-kawan, langsung dibolehin pulang. Pokoknya kejadian kmrn jd ngingetin quote yg suka ada di timeline path gw "klo lo meninggal, orang kantor gampang kok cari gantinya, tapi klo keluarga lo mau cari pengganti lo dimana?" Hufft! Bener banget..

So mulai sekarang bodo amat ah, pokoknya kerja pengen selow pulang tenggo... I dont wanna live for work but enough to work for live :) yang penting happy! 

Hari minggunya Alhamdulillah udah enakan banget dan langsung berniat nge-mall ngajak anak kicik, soalnya kesian wiken dirumah doang hehe.. 

Pas banget di gandaria city lg ada show pororo, langsung dong yaaa semangat bgt dan expect bakal mirip pororo show yang ada di singapore. Di area panggung ada jualan merchandise pororo jugaaa, emaknya semangat 45 soalnya athira emg suka bgt dan cari perintilan pororo tuh agak susyee dan mehong. 

Abis belanja, eh ternyata nominal pembelanjaan 300.000 bisa dapet kesempatan meet & greet sama pororo, yeay! 

Pas show nya mulai, agak kuciwaaaa ternyata ini si pororo nya cm dadah dadah terus ga ada nyanyi atau dancing nya huhuhu untung terobati karena bisa foto bareng :) alhamdulillah yg penting princess kicik happyyyy! 


Komentar

  1. Ya ampun cyn.. ngeri kali pingsan di bis
    semoga gak keulang lagi yaaa....

    Btw ai tak tau ada pororo shooow... tau gitu dijabanin deh ke gancit!
    Eiya, merchandise pororo tuh susye dan mahal yak... gw nemu di informa cangkir kecil gitu.. yasih bahannya bagus kayak anti pecah tapi harganya peucah banget syooob... sebel liatnya pengen beli tapi sayang duit

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Where Athira was Born: Kemang Medical Care

Sebulan setelah pernikahan, Alhamdulillah dikasih kepercayaan sama Allah untuk mengandung anak pertama kami. Kehamilannya bener - bener gak disangka, awalnya si bunda ngerasa demam dan gak enak badan alias pegel sekujur badan, terus berangkatlah sm si ayah ke dokter, sekalian di ceki ceki sana sini takutnya kena DBD karena demamnya udah berhari - hari. Eh bu dokternya malah ngomong "Selamat yaa pak, istrinya hamil" --- its like whaaaaaaaaaaaat?! bukannya kita ga seneng, tapi gak nyangka aja secara baru 2 minggu lebih nikah. Dan perjalanan pulang pun diisi dengan keheningan panjang *melongo sambil telen telen ludah* Dari awal kehamilan, kita selalu check up di Rumah Sakit Kawasan Bintaro yang sungguh tersohor itu (ya eyalaah cuma satu soalnya heuheu). Sebenernya si bunda udah cucok bgt sama rumah sakitnya, karena udah familiar banget secara dari brojol udah di Bintaro kaan, tapii.... gak cocok banget sama waktu nunggu dan dokternya (sebut saja mawar, udah lumayan senior n

Jalan-jalan Sore: AEON Mall, Serpong (BSD)

Salah satu resolusi setelah resign adalah: datengin tempat-tempat happening di hari biasa supaya sepi *cetek banget yaaa resolusinya* jadilah hari rabu yang lalu niat plesiran ke AEON Mall yang sungguh happening itu! Sebenernya udah pernah kesana pas weekend dan sungguh sangat kuciwaaa karena penuhnyaaaa amittt-amitt bangeeeet! Masuk Mall macet, cari parkir susah, cari restoran penuh semua, mau jalan rasanya sesek banget saking penuhnya orang. Pokoknya super gak nyaman and it was unpleasant experience. Dan ternyata jalan-jalan di AEON ketika hari biasa adalah syurgaaa duniaaa :) Semua jadi berasa keliatan bagus dan rapih jali, tentunya jadi bener-bener merhatiin segala perintilan di Mall dengan sungguh seksama. Bagussss yaa ternyata Mall-nya, I likeee! Buat pencinta budaya jepang, udahlah gak perlu ke jepang cukup ke AEON aja udah mirip kayaknya hahaha! Soalnya dari sebagian besar toko-toko, jualannya barang-barang buatan jepang, terus untuk restorannya sendiri 80% ad

Preeklamsia pada Kehamilan Kedua

Assalamualaikum, selamat pagi! Hari ini pengen berbagi tulisan tentang preeklamsia, penyakit yang sempat saya alami di kehamilan yang pertama.  Well, first of all, apakah itu preeklamsia? sebuah komplikasi pada kehamilan yang ditandai dengan tekanan darah tinggi (hipertensi) dan tanda-tanda kerusakan organ, misalnya kerusakan ginjal yang ditunjukkan oleh tingginya kadar protein pada urine (proteinuria).