Langsung ke konten utama

Athira is Turning Two


2 November kemarin, anak kicik berulang tahun yang kedua. Yay! Gak berasa banget yaaa, serasa baru aja cari buku resep MPASI eh sekarang anaknya udah pemakan segala, dari nasi sampe playdoh zzz. Perkembangannya cukup pesat banget terutama dalam bicara, vocabulary kata-kata semakin banyak bertambah. Setelah diperhatiin athira ternyata lebih suka gambar nulis ketimbang dibacain buku cerita, dan lebih suka main di playground daripada main lego atau sensory play. Belum keliatan sih minat terbesar dimana, tapi yang jelas dia anak yang cukup ekstrovert, terbukti dari anak ini yang gak pernah malu ketemu orang baru (org dewasa maupun anak kecil), bahkan kadang jadi lebih agresif dan bikin anak lain takut *hadeuh*


Tapi apapun itu, bundanya seneng dan bangga banget bisa ngebesarin dan didik athira sampe 2 tahun ini :) walaupun masih jauh dari sempurna sih dan masih perlu banyak belajar lagi. Semoga jadi anak pintar dan bermanfaat yaaa shalehahnya ayah bunda :D We love you!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review: Perjalanan 'Mencari' Breastpump

Bisa dibilang bunda adalah Ratu Breastpump! Gak bercanda kok beneran ratu, secara segala rupa breastpump udah dicobain huahuahua *sambil pake mahkota and selendang bulu bulu*
Pas Athira masih ada di dalem perut bunda, salah satu hal yang paling bunda concern adalah soal breastpump. Kenapa? Yaaa karena namanya juga wanita karir yaaa kan, harus dong pompa pompa kumpulin tetes demi tetes ASI. Pas hamil awal-awal udah browsing berbagai forum mama urban dan tanya temen kanan kiri. Review nya macem - macem dan makin bikin bingung. Tapi setelah gundah gulana selama beberapa saat, akhirnya bunda menetapkan pilihan pada *jreng jreng*..... Breastpump Manual! 
Gosip punya gosip, manual tuh kemungkinan sakitnya lebih kecil terus hisapannya bisa disesuaiin pake feeling pas dapet LDR nya (fyi for newbie, LDR tuh bukan lagunya Raisa, tapi... Let-Down Reflex; gampangnya sih keadaan dimana si Ibu dan bayi merasa rileks dan nyaman ketika menyusui, sehingga ASI yang keluar pun jadi deraaas bgt, biasany…

Imunisasi di Rumah Vaksinasi BSD

Salah satu hal yang gak menyenangkan setelah gw resign adalah berkurangnya plafond tunjangan kesehatan kantor ahahaha! ZBL sih yang tadinya bisa hambur hambuuur plafond kesehatan di RS swasta, sekarang harus di eman-emaaan sist. Padahal di umur-umur Athira & Alif lagi gencar-gencarnya sering bener ke klinik dan rumah sakit, terutama buat imunisasi.

Preeklamsia pada Kehamilan Kedua

Assalamualaikum, selamat pagi! Hari ini pengen berbagi tulisan tentang preeklamsia, penyakit yang sempat saya alami di kehamilan yang pertama. 
Well, first of all, apakah itu preeklamsia? sebuah komplikasi pada kehamilan yang ditandai dengan tekanan darah tinggi (hipertensi) dan tanda-tanda kerusakan organ, misalnya kerusakan ginjal yang ditunjukkan oleh tingginya kadar protein pada urine (proteinuria).