Langsung ke konten utama

Quick Catch-up


Serius sih... punya anak 2 itu tantangannya zuper banget (beneran gak kebayang klo punya anak 3-4 dalam range umur yang deketan). Kunci utamanya sih emang time management dan SABAR banget, antara ngurus suami, anak 1, anak 2 dan tentunya diri sendiri yang bentuknya udah awut-awutan! (Jenniffer Bachdim, why u sooo perfect?! IRI). Well, hari ini lumayan lagi santai dan para kicik pun kooperatif gak rewel :D jadi bisa buka laptop sebentar, transfer foto-foto dari kapan tau dan browsing blog-blog para mahmud #SimpleHappiness

Sekarang, adek kicik udah memasuki bulan ke-3 yeay! Perkembangannya bikin girang sekali :) jadi walaupun sehari-hari berjalan heboh banget macam perang dunia, tapi rasanya kebayar banget bisa ngikutin milestones si adek like every second. Beda banget sama si kakak yang ngikutin perkembangannya cuma via whatssap nyokap :( tau tau udah tengkurep, tau tau udah jalan, tau tau udah ngomong ajaa..

Minggu depan si adek udah masuk bulan ke-4, bakalan pertama kalinya berenang hehe! Sekarang emaknya masih sibuk cari baju berenang dan perintilannya. Semoga aja si adek doyan main air jugaa ky kakaknya. Btw, minggu ini semoga bisa nulis banyak utangan blog hehehe (macam viewersnya 1 milyar aja sist). Banyaaaaak banget momen jalan-jalan yang belum sempet di posting hiks! Semoga bisaa... see you later!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review: Perjalanan 'Mencari' Breastpump

Bisa dibilang bunda adalah Ratu Breastpump! Gak bercanda kok beneran ratu, secara segala rupa breastpump udah dicobain huahuahua *sambil pake mahkota and selendang bulu bulu*
Pas Athira masih ada di dalem perut bunda, salah satu hal yang paling bunda concern adalah soal breastpump. Kenapa? Yaaa karena namanya juga wanita karir yaaa kan, harus dong pompa pompa kumpulin tetes demi tetes ASI. Pas hamil awal-awal udah browsing berbagai forum mama urban dan tanya temen kanan kiri. Review nya macem - macem dan makin bikin bingung. Tapi setelah gundah gulana selama beberapa saat, akhirnya bunda menetapkan pilihan pada *jreng jreng*..... Breastpump Manual! 
Gosip punya gosip, manual tuh kemungkinan sakitnya lebih kecil terus hisapannya bisa disesuaiin pake feeling pas dapet LDR nya (fyi for newbie, LDR tuh bukan lagunya Raisa, tapi... Let-Down Reflex; gampangnya sih keadaan dimana si Ibu dan bayi merasa rileks dan nyaman ketika menyusui, sehingga ASI yang keluar pun jadi deraaas bgt, biasany…

Imunisasi di Rumah Vaksinasi BSD

Salah satu hal yang gak menyenangkan setelah gw resign adalah berkurangnya plafond tunjangan kesehatan kantor ahahaha! ZBL sih yang tadinya bisa hambur hambuuur plafond kesehatan di RS swasta, sekarang harus di eman-emaaan sist. Padahal di umur-umur Athira & Alif lagi gencar-gencarnya sering bener ke klinik dan rumah sakit, terutama buat imunisasi.

Preeklamsia pada Kehamilan Kedua

Assalamualaikum, selamat pagi! Hari ini pengen berbagi tulisan tentang preeklamsia, penyakit yang sempat saya alami di kehamilan yang pertama. 
Well, first of all, apakah itu preeklamsia? sebuah komplikasi pada kehamilan yang ditandai dengan tekanan darah tinggi (hipertensi) dan tanda-tanda kerusakan organ, misalnya kerusakan ginjal yang ditunjukkan oleh tingginya kadar protein pada urine (proteinuria).