Langsung ke konten utama

Review: Saung Manglayang

Seenak apapun steak, pasta dan sushi.. Ujungnya tetep aja nyari makanan sunda lengkap pake sambel sama lalapan heuheu! 

Untuk ngerayain ultah si ayah kemaren, kita emang berencana untuk ngadain di resto sunda aja, biar aki nini pada lahap makannya hehe! Selain itu pengen cari tempat yang luas dan gak crowded, jadi athira bisa bebas lari-larian kesana kemari. 

Awalnya bingung dan bosen secara resto sunda yang cukup endes biasanya full banget tiap weekend, akhirnya kita dapet rekomen dari temen. Ada restoran sunda di daerah ragunan yang enak, namanya Saung Manglayang. Langsung aja deh kita booked... 

Bener aja, pas sampe sana suka banget suasananyaaa, adem dan refreshing banget serasa pergi ke luar jakarta. Tempatnya juga cukup luas dan ga crowded, jadi pas banget buat adain acara ultah atau arisan, bahkan katanya beberapa pernah ngadain acara wedding. Disana ada juga saung - saungnya, tapi karena lagi ujan, jadi kita di dalem aja deh. 



When it comes to foods, sebenernya variasi makanannya gak terlalu banyak, which is good for me karena gak bingung milihnya hehe. My favorite dishes goes to ikan gurame dan udang bakar madu, endesss bgt! Tapi sayang ga sempet cobain cumi bakarnya yg katanya juga one of their best seller. Range harganya sekitar 20rb - 80rb per porsi, cukup affordable sih sebanding sama rasanya :)

So, everyone's happy and we definitely will come back soon! Well, happy birthday ayah sayang....

*Saung Manglayang: Jalan Cilandak KKO No. 22, Pasar Minggu, Jakarta Selatan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review: Perjalanan 'Mencari' Breastpump

Bisa dibilang bunda adalah Ratu Breastpump! Gak bercanda kok beneran ratu, secara segala rupa breastpump udah dicobain huahuahua *sambil pake mahkota and selendang bulu bulu*
Pas Athira masih ada di dalem perut bunda, salah satu hal yang paling bunda concern adalah soal breastpump. Kenapa? Yaaa karena namanya juga wanita karir yaaa kan, harus dong pompa pompa kumpulin tetes demi tetes ASI. Pas hamil awal-awal udah browsing berbagai forum mama urban dan tanya temen kanan kiri. Review nya macem - macem dan makin bikin bingung. Tapi setelah gundah gulana selama beberapa saat, akhirnya bunda menetapkan pilihan pada *jreng jreng*..... Breastpump Manual! 
Gosip punya gosip, manual tuh kemungkinan sakitnya lebih kecil terus hisapannya bisa disesuaiin pake feeling pas dapet LDR nya (fyi for newbie, LDR tuh bukan lagunya Raisa, tapi... Let-Down Reflex; gampangnya sih keadaan dimana si Ibu dan bayi merasa rileks dan nyaman ketika menyusui, sehingga ASI yang keluar pun jadi deraaas bgt, biasany…

Hello Adik Kicik!

Alhamdulillah di tahun 2016 ini, dikasih amanah lagi untuk memiliki anak kedua. Hari ini umur kandungannya sudah memasuki minggu ke-10, yes... still long way to go! Belum melewati trimester pertama, artinya masih harap harap cemas, semoga bayinya kuat dan sehat! Aamiiin...

Preeklamsia pada Kehamilan Kedua

Assalamualaikum, selamat pagi! Hari ini pengen berbagi tulisan tentang preeklamsia, penyakit yang sempat saya alami di kehamilan yang pertama. 
Well, first of all, apakah itu preeklamsia? sebuah komplikasi pada kehamilan yang ditandai dengan tekanan darah tinggi (hipertensi) dan tanda-tanda kerusakan organ, misalnya kerusakan ginjal yang ditunjukkan oleh tingginya kadar protein pada urine (proteinuria).