Langsung ke konten utama

Scientia Square Park, Serpong

Just Fyi, its Super #latepost :D

Semenjak athira udah bisa jalan dan aktif gak ketulungan, ayah bundanya jadi lebih seneng ngajak athira ke outdoor places instead of malls... Soalnya di stroller udah gak betah, sekalinya di lepas langsung laaah wuzzzz... Ngacir! 

Dan seneng banget akhirnya nemu alternatif taman lagi buat wikenan sama athira :) sebenernya ketemu tempatnya pun bener - bener gak sengaja, pas bunda ikutan mini triathlon di summarecon, ternyata bazaar dan performance artisnya diadain di tempat terpisah, yaitu scientia square park! Dan pas kesitu langsung muncul deh binar binar asmaraaaa :) 


Karena pas hari itu gak pergi sama athira, jd cuma liat dari depan aja sih (untuk masuknya klo gak salah 15ribu per orang), jd klo diperhatiin sih konsepnya yaaa taman tapi dilengkapi dengan jalur untuk biking, ada wall climbing, miniatur sawah dan permainannya itu bukan cm perosotan atau jungkat jungkit tapi semacam permainan di masa depan haha! yang jelas edukatif banget buat anak-anak, jadi konsep science bener-bener dipraktekan dalam bentuk mainan. How fun! Dan klo liat di web nya sih, ada schedule activities nya setiap hari...

Secaraaaa kan yaaa si bunda kepengen anaknya pada jadi insinyur #ObsesiGakKesampean haha! Jadi pengen bgt bawa athira kesini. So, here's the pictures: 






By the way, jelasin lokasinya agak bingung sih, tapi patokan paling gampangnya dari Universitas Multimedia Nusantara *klo kesana jangan lupa bawa topi/payung, agak panaaas cyin! 

http://scientiasquarepark.com/mobile/index.html#/app/home

Komentar

  1. ealah sepi amat mbak waktu saya ke sana penuh pisan euy heeheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi iyaaa sepi bgt, kynya lebih rame klo sore yaaa.. klo siang lumayan bgt panass:(

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review: Perjalanan 'Mencari' Breastpump

Bisa dibilang bunda adalah Ratu Breastpump! Gak bercanda kok beneran ratu, secara segala rupa breastpump udah dicobain huahuahua *sambil pake mahkota and selendang bulu bulu*
Pas Athira masih ada di dalem perut bunda, salah satu hal yang paling bunda concern adalah soal breastpump. Kenapa? Yaaa karena namanya juga wanita karir yaaa kan, harus dong pompa pompa kumpulin tetes demi tetes ASI. Pas hamil awal-awal udah browsing berbagai forum mama urban dan tanya temen kanan kiri. Review nya macem - macem dan makin bikin bingung. Tapi setelah gundah gulana selama beberapa saat, akhirnya bunda menetapkan pilihan pada *jreng jreng*..... Breastpump Manual! 
Gosip punya gosip, manual tuh kemungkinan sakitnya lebih kecil terus hisapannya bisa disesuaiin pake feeling pas dapet LDR nya (fyi for newbie, LDR tuh bukan lagunya Raisa, tapi... Let-Down Reflex; gampangnya sih keadaan dimana si Ibu dan bayi merasa rileks dan nyaman ketika menyusui, sehingga ASI yang keluar pun jadi deraaas bgt, biasany…

Hello Adik Kicik!

Alhamdulillah di tahun 2016 ini, dikasih amanah lagi untuk memiliki anak kedua. Hari ini umur kandungannya sudah memasuki minggu ke-10, yes... still long way to go! Belum melewati trimester pertama, artinya masih harap harap cemas, semoga bayinya kuat dan sehat! Aamiiin...

Preeklamsia pada Kehamilan Kedua

Assalamualaikum, selamat pagi! Hari ini pengen berbagi tulisan tentang preeklamsia, penyakit yang sempat saya alami di kehamilan yang pertama. 
Well, first of all, apakah itu preeklamsia? sebuah komplikasi pada kehamilan yang ditandai dengan tekanan darah tinggi (hipertensi) dan tanda-tanda kerusakan organ, misalnya kerusakan ginjal yang ditunjukkan oleh tingginya kadar protein pada urine (proteinuria).