Langsung ke konten utama

Short Trip: Brunch at Miss Bee Providore, Bandung


Seperti yang diceritain di postingan sebelumnya, di weekend trip kita ke bandung, akhirnya kesampean juga brunch cantik di Miss Bee Providore, tempat ini udah lama sih berdiri, cuma kitanya aja yang baru dapet ilham untuk nyempetin kesini.

Kita dateng kesana sekitar jam 9 lewat gitu deh dan jadi pelanggan ketiga haha! Tapi alhamdulillaaah jadinya sepi bangeet dan bisa menikmati suasana dengan khusyuk! Karena gossipnya pas lunch dan dinner hari sabtu serta breakfast/ brunch hari minggu tuh penuh bangeeet sama orang jakarta. So, I think the best time to get there tuh pas breakfast/brunch di hari sabtu. 






Gak cuma gw doang, ibu dan bapak mertua pun sukaaa bangeet makan disini, tempatnya legaaa dan super adem. Kita dapet duduk di glass house dan ajaibnya gak panas yaa (ada teknologi namanya AC kali neng), lalu order makanan. Gw sendiri order full breakfast ala American berdua suami, ibu mertua order egg benedict yang pake ham lalu bapak mertua egg benedict yang pake salmon slices (tapi maaaf pemirsaaah, saya lupa foto).

Dari segi porsi, lumayaan gedeee buat ukuran brunch (kayaknya kenyanglah sampe sore mah), tapi utk orderan gw sama misua rasanya so so ajaa, just like buffet hotel foods; pan bread, telor ceplok, sausage, ham strip (sapi loh yaa), grilled tomato, a bit salad sama red beans. Tapi untuk egg benedict punya mertua, tenyata endesss (setidaknya cucok lah sama lidah gw mah) tapi cm bs coba dikit, kan mesti malu malu kuciaaang klo ama mertua heuheu! 

Bisa dibilang, restoran ini sungguh kids-friendly. Kenapa? Karena ada area mainnya yang lumayan spacey, jadi ortu bisa duduk makan tenang sambil liatin bocah asik main. Fyi, Miss Bee ini terbagi 2 seating areanya: glass house dan colonial house, jadi klo mau deket ke playground bisa duduk di colonial aja, karena klo ky kita kemaren duduk di glass house dan athira main di playground, lumayan yee bolak balik ngecek keberadaan bocah.



tumben anteng neng?
Selain ada playground, ada juga taman kecil yang isinya jungkat jungkit, ayunan dan kandaaang kelinciii! Ini sih favorit athira banget, karena anaknya anteng bener liatin kelinci ampe gak mau pulang zz. Terus yang bikin bunda jatuh cinta bgt sama tempat ini sih karena, they had sooo many cute details! Cucoklaah buat inspirasi hias hias rumah.  Sooo, seems we're all had a greeeat time there and definitely will going back someday :)


dikirain guguk beneran




 The Details that I love :)




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review: Perjalanan 'Mencari' Breastpump

Bisa dibilang bunda adalah Ratu Breastpump! Gak bercanda kok beneran ratu, secara segala rupa breastpump udah dicobain huahuahua *sambil pake mahkota and selendang bulu bulu*
Pas Athira masih ada di dalem perut bunda, salah satu hal yang paling bunda concern adalah soal breastpump. Kenapa? Yaaa karena namanya juga wanita karir yaaa kan, harus dong pompa pompa kumpulin tetes demi tetes ASI. Pas hamil awal-awal udah browsing berbagai forum mama urban dan tanya temen kanan kiri. Review nya macem - macem dan makin bikin bingung. Tapi setelah gundah gulana selama beberapa saat, akhirnya bunda menetapkan pilihan pada *jreng jreng*..... Breastpump Manual! 
Gosip punya gosip, manual tuh kemungkinan sakitnya lebih kecil terus hisapannya bisa disesuaiin pake feeling pas dapet LDR nya (fyi for newbie, LDR tuh bukan lagunya Raisa, tapi... Let-Down Reflex; gampangnya sih keadaan dimana si Ibu dan bayi merasa rileks dan nyaman ketika menyusui, sehingga ASI yang keluar pun jadi deraaas bgt, biasany…

Preeklamsia pada Kehamilan Kedua

Assalamualaikum, selamat pagi! Hari ini pengen berbagi tulisan tentang preeklamsia, penyakit yang sempat saya alami di kehamilan yang pertama. 
Well, first of all, apakah itu preeklamsia? sebuah komplikasi pada kehamilan yang ditandai dengan tekanan darah tinggi (hipertensi) dan tanda-tanda kerusakan organ, misalnya kerusakan ginjal yang ditunjukkan oleh tingginya kadar protein pada urine (proteinuria).

Hello Adik Kicik!

Alhamdulillah di tahun 2016 ini, dikasih amanah lagi untuk memiliki anak kedua. Hari ini umur kandungannya sudah memasuki minggu ke-10, yes... still long way to go! Belum melewati trimester pertama, artinya masih harap harap cemas, semoga bayinya kuat dan sehat! Aamiiin...