Langsung ke konten utama

Jalan-jalan Sore: AEON Mall, Serpong (BSD)


Salah satu resolusi setelah resign adalah: datengin tempat-tempat happening di hari biasa supaya sepi *cetek banget yaaa resolusinya* jadilah hari rabu yang lalu niat plesiran ke AEON Mall yang sungguh happening itu! Sebenernya udah pernah kesana pas weekend dan sungguh sangat kuciwaaa karena penuhnyaaaa amittt-amitt bangeeeet! Masuk Mall macet, cari parkir susah, cari restoran penuh semua, mau jalan rasanya sesek banget saking penuhnya orang. Pokoknya super gak nyaman and it was unpleasant experience.

Dan ternyata jalan-jalan di AEON ketika hari biasa adalah syurgaaa duniaaa :) Semua jadi berasa keliatan bagus dan rapih jali, tentunya jadi bener-bener merhatiin segala perintilan di Mall dengan sungguh seksama. Bagussss yaa ternyata Mall-nya, I likeee! Buat pencinta budaya jepang, udahlah gak perlu ke jepang cukup ke AEON aja udah mirip kayaknya hahaha! Soalnya dari sebagian besar toko-toko, jualannya barang-barang buatan jepang, terus untuk restorannya sendiri 80% adalah restoran jepang. Apalagi pencinta sushi, PINGSAAAAN deh saking pusing milih sushi yang harganya super mursidawati.

Selain banyak perintilan dan makanan khas jepang, yang bikin jatuh cinta adalah Mall ini sungguh kids-friendly. Pertama, mereka menyediakan penyewaan stroller yang bentuknya sungguh unyu dalam 3 karakter kartun: Hello Kitty, Thomas & Friends dan Doraemon. Athira yang notabene pencinta Thomas langsung ngibrittttt ke tempat penyewaan pas liat thomas-thomas berseliweran. Gak usa khawatir keabisan, karena stroller yang disediain banyaaak banget, klo gw itung kasar ada kali 50 bijik! Jadi kalem aja pasti kebagian hehehe. Untuk penyewaannya gratis, cukup ninggalin KTP/SIM lalu bisa digunakan SEHARIAN. Tapi ada kemungkinan klo weekend ada batas waktu peminjaman yaa karena sangat ramai.

Kedua, di AEON ada 3 playground kece-kece: Playtime, Amazone dan Kidzoona. Pas kemarin, Athira cobain main di Kidzoona dan super memuaskan. Playgroundnya indoor, cukup luas, mainannya banyak banget dan yang paling penting adalah cukup MURAH! Harga weekday: 25 ribu/jam dan 40 ribu/seharian sedangkan harga weekend 35 ribu/jam dan 55 ribu/seharian (ini harga seinget gw yaaa dan belum termasuk pendamping 20 ribu). 






Dan yang ketiga, aduuuuh nursery room nya gemesin banget dan available di setiap lantai! yaaa apalagi sih kebutuhan ibu-ibu beranak toddler selain playground dan nursery room yang nyaman hehe!






By the way, Athira (and I) really had a greaaaat time there! So, we definitely will coming back with ayah dan papa mama mertua :) dan pengennya sih kesana pas malem, karena banyak lampion bagus-bagus buat objek foto instagram :p

Komentar

  1. MOBIL2AN THOOWWWWMMMAAAASSSHHHHHHH :O
    nursery roomnya bagus yaaa... bentar lagi ngalahin nursery roomnya kokas nih!
    gak mampir Bali zen cyn?

    BalasHapus
    Balasan
    1. mampir cyin, jadi bali zen ada di dalem aeon dept store nya, tapi batre ipon eiks keburu abissss haha saking poto-poto mulu...

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review: Perjalanan 'Mencari' Breastpump

Bisa dibilang bunda adalah Ratu Breastpump! Gak bercanda kok beneran ratu, secara segala rupa breastpump udah dicobain huahuahua *sambil pake mahkota and selendang bulu bulu*
Pas Athira masih ada di dalem perut bunda, salah satu hal yang paling bunda concern adalah soal breastpump. Kenapa? Yaaa karena namanya juga wanita karir yaaa kan, harus dong pompa pompa kumpulin tetes demi tetes ASI. Pas hamil awal-awal udah browsing berbagai forum mama urban dan tanya temen kanan kiri. Review nya macem - macem dan makin bikin bingung. Tapi setelah gundah gulana selama beberapa saat, akhirnya bunda menetapkan pilihan pada *jreng jreng*..... Breastpump Manual! 
Gosip punya gosip, manual tuh kemungkinan sakitnya lebih kecil terus hisapannya bisa disesuaiin pake feeling pas dapet LDR nya (fyi for newbie, LDR tuh bukan lagunya Raisa, tapi... Let-Down Reflex; gampangnya sih keadaan dimana si Ibu dan bayi merasa rileks dan nyaman ketika menyusui, sehingga ASI yang keluar pun jadi deraaas bgt, biasany…

Preeklamsia pada Kehamilan Kedua

Assalamualaikum, selamat pagi! Hari ini pengen berbagi tulisan tentang preeklamsia, penyakit yang sempat saya alami di kehamilan yang pertama. 
Well, first of all, apakah itu preeklamsia? sebuah komplikasi pada kehamilan yang ditandai dengan tekanan darah tinggi (hipertensi) dan tanda-tanda kerusakan organ, misalnya kerusakan ginjal yang ditunjukkan oleh tingginya kadar protein pada urine (proteinuria).

Review: Rock Star Gym & Rumah Main Cikal

Di post sebelumnya udah cerita tentang kegalauan emak - emak masa kini, tentang perlu enggaknya sekolah buat anak kicik usia setahunan. 
Daripada penasaran kebawa mimpi, akhirnya weekend kemaren athira ikutan free trial di 2 tempat sekaligus, Rock Star Gym dan Rumah Main Cikal. Klo di rockstar lebih pengen tau konsep ngajarin sport ke anak bayi tuh gimana sih, jadilah ambil trial di swimming class. Sedangkan di rumah cikal kynya lebih ke sensory dan motorik halus serta konsep sosialisasi. Intinya sih si bunda pengen tau aja respond athira gimana sih klo masuk sekolah, apakah dia seneng atau justru gak nyaman. 
Setelah trial, keduanya ada pro dan kontra: 
1. Rock Star Gym


#Pros: - Lokasinya dekeet banget dari rumah, 10 menit udah sampe - Fasilitasnya okelah, cukup lengkap ada bathroom, changing room dan kelas yang cukup luas.  - Untuk baby ada kelas swimming, gym dan baby yoga  - Harganya sekitar 800an per bulan (lupa di foto jadinya beneran lupa hehe)  - kelasnya lebih banyak di weekend…