Langsung ke konten utama

Yes, its finally official!

Alhamdulillah, welcoming my new job as stay-at-home-mom :)

Salah satu keputusan terberat yang pernah dilakuin dalam hidup gw. I was thought that I will be working women for my entire life, but it was changed since athira came into our life. That career obsession is no longer my priorities. I just want to be by her side and watching her grow.

Apakabar cicilan? Alhamdulillah masih ada 2, belum lunas juga hehe! tapi yaudahlah Bismillah aja dijalanin, meyakinkan hati klo Allah pasti mencukupkan kebutuhan dan rezeki kita. Bismillah dengan perjalanan hidup yang baru, semoga bisa maksimal mendampingi suami dan menjadi madrasah terbaik buat athira. 

Ini cuma pilihan yang gw pilih, gak berarti menyesal pernah jadi working mom dan "telat" dampingin athira. My working life has been a wonderful journey to me, ketemu banyak temen dan rekan kerja yang hebat-hebat! I was so lucky enough pernah ngerasain beberapa bidang kerja yang benar-benar beda satu sama lain. Mungkin perbedaan itu nantinya bakal berguna buat bekal jadi mom-preneur :) who knows? 

Bismillahirrahmannirahim...

Komentar

  1. Aw.. so happy for you! tee-hee!
    dulu smepet jadi SAHM walopun cuman sebulan (hiks) and it was happy time indeed!

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review: Perjalanan 'Mencari' Breastpump

Bisa dibilang bunda adalah Ratu Breastpump! Gak bercanda kok beneran ratu, secara segala rupa breastpump udah dicobain huahuahua *sambil pake mahkota and selendang bulu bulu*
Pas Athira masih ada di dalem perut bunda, salah satu hal yang paling bunda concern adalah soal breastpump. Kenapa? Yaaa karena namanya juga wanita karir yaaa kan, harus dong pompa pompa kumpulin tetes demi tetes ASI. Pas hamil awal-awal udah browsing berbagai forum mama urban dan tanya temen kanan kiri. Review nya macem - macem dan makin bikin bingung. Tapi setelah gundah gulana selama beberapa saat, akhirnya bunda menetapkan pilihan pada *jreng jreng*..... Breastpump Manual! 
Gosip punya gosip, manual tuh kemungkinan sakitnya lebih kecil terus hisapannya bisa disesuaiin pake feeling pas dapet LDR nya (fyi for newbie, LDR tuh bukan lagunya Raisa, tapi... Let-Down Reflex; gampangnya sih keadaan dimana si Ibu dan bayi merasa rileks dan nyaman ketika menyusui, sehingga ASI yang keluar pun jadi deraaas bgt, biasany…

Preeklamsia pada Kehamilan Kedua

Assalamualaikum, selamat pagi! Hari ini pengen berbagi tulisan tentang preeklamsia, penyakit yang sempat saya alami di kehamilan yang pertama. 
Well, first of all, apakah itu preeklamsia? sebuah komplikasi pada kehamilan yang ditandai dengan tekanan darah tinggi (hipertensi) dan tanda-tanda kerusakan organ, misalnya kerusakan ginjal yang ditunjukkan oleh tingginya kadar protein pada urine (proteinuria).

Review: Rock Star Gym & Rumah Main Cikal

Di post sebelumnya udah cerita tentang kegalauan emak - emak masa kini, tentang perlu enggaknya sekolah buat anak kicik usia setahunan. 
Daripada penasaran kebawa mimpi, akhirnya weekend kemaren athira ikutan free trial di 2 tempat sekaligus, Rock Star Gym dan Rumah Main Cikal. Klo di rockstar lebih pengen tau konsep ngajarin sport ke anak bayi tuh gimana sih, jadilah ambil trial di swimming class. Sedangkan di rumah cikal kynya lebih ke sensory dan motorik halus serta konsep sosialisasi. Intinya sih si bunda pengen tau aja respond athira gimana sih klo masuk sekolah, apakah dia seneng atau justru gak nyaman. 
Setelah trial, keduanya ada pro dan kontra: 
1. Rock Star Gym


#Pros: - Lokasinya dekeet banget dari rumah, 10 menit udah sampe - Fasilitasnya okelah, cukup lengkap ada bathroom, changing room dan kelas yang cukup luas.  - Untuk baby ada kelas swimming, gym dan baby yoga  - Harganya sekitar 800an per bulan (lupa di foto jadinya beneran lupa hehe)  - kelasnya lebih banyak di weekend…